Senin, 06 Agustus 2012

MASIH DI HATIKU

Awalnya ku mengerti apa yang sedang ku rasakan segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada sejak kau hadir di setiap malam di tidurku aku tau sesuatu sedang terjadi padaku sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku kau berbeda dari yang ku kira
aku jatuh cinta kepada dirinya sungguh sungguh cinta ku apa adanya tak pernahku ragu namun tetap slalu menunggu sungguh aku jatuh cinta kepadanya
coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan yang selama ini sungguh telah lamaku terpendam aku tak percya membuatku tak berdaya tuk ungkapkan apa yang ku rasa
kadang aku gelisah seringnyaku tak tentu lalui haritak dapatku pungkirihatiku yang terdalam betapa aku jatuh cinta kepanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar